• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Label:

Saya membuka jasa pembuatan blog khusus blogspot untuk membantu memasarkan produk bisnis anda. Untuk beberapa waktu, saya akan mengupdate blog pesanan anda sampai anda siap utntuk menulis sendiri di blog yang anda pesan tersebut.
Apakah anda tahu bahwa blog adalah situs yang paling digemari oleh search engine seperti Google? Selain karena kontennya unik, juga blog selelu terupdate sehingga memudahkan mesin pencari seperti google untuk menjelajahi blog anda.

Saya menawarkan paket yang bisa anda pilih dalam jasa pembuatan blog bisnis ini, yaitu:
1. Harga Rp 60.000 = Blog dengan domain namaanda.blogspot.com

2. Harga Rp 60.000 = Blog dengan domain namaanda.wordpress.com
3. Harga Rp 75.000 = Blog dengan domain namaanda.co.cc
4.Harga Rp 85.000 = Blog dengan domain namaanda.co.cc + email dengan domain sendiri
5. Harga Rp100.000 = Blog dengan domain namaanda.co.cc + email + hosting sendiri dengan mesin wordpress 
7. Harga Rp150.000 = Blog dengan domain dot com, org, biz, atau net dan hosting di blogger.com
8. Harga Rp200.000 = Blog dengan domain dot com, org, biz, atau net dan dengan mesin wordpress

PERHATIAN!!!! Semakin blog anda punya banyak pengunjung, maka blog anda akan memiliki nilai lebih di mata para pengusaha yang artinya mereka akan membayar anda untuk menampilkan iklan mereka di blog anda!!
Saya sudah sangat pengalaman dalam bisnis blog ini, semoga saya bisa membantu anda yang ingin memiliki mesin ATM sendiri dari rekening bank anda :)